Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:24 WIB
Detail
BukuPeranan Pelayanan Purna Jual Mesin Foto Copy Xerox sebagai Upaya untuk Menciptakan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT Astra Graphia)
Bibliografi
Author: Kembaren, Podi Mahalta ; Hartono, Bambang Dwi (Advisor)
Topik: MARKETING; Pelayanan Purna Jual; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Podi Mahalta Kembaren's Undergraduate Theses.pdf (3.04MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-695
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penjualan yang efektif tidak berakhir pada saat pesanan diserahkan kepada pembeli tetapi perlu dilanjutkan dengan memberikan pelayanan atau servis yang disebut dengan pelayanan purna jual. Pelayanan ini sangat penting artinya terutama bagi produk yang menggunakan teknologi tinggi serta memiliki resiko kerusakan teknis seperti mesin foto copy. Tujuan Penelitian, untuk memperoleh gambaran secara umum tentang pelayanan purna jual ini serta penerapannya oleh PT. Astra Graphia. Metode Penelitian, Deskriptif Analitis. Hasil penelitian, pelanggan merasa puas terhadap pelayanan purna jual yang diberikan dalam bentuk sistem pelayanan XTSA, Rental Service Agreement T&M serta AG TOSTEE. Kesimpulan , PT. Astra Graphia berhasil memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui program pelayanan purna jualnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)