Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:05 WIB
Detail
BukuPelayanan Purna Jual sebagai Salah Satu Upaya di dalam Meningkatkan Penjualan Produk PT Sugiron Citra Tehnologi Selaku Agen Tunggal Mesin Pompa Bahan Bakar Merek Gilbarco
Bibliografi
Author: Hirzan ; Sutanto, R.B. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; MANAGEMENT; Pelayanan Purna Jual; Meningkatkan Penjualan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hirzan's Undergraduate Theses.pdf (3.4MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-711
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam pasar mesin pompa bahan bakar setiap penjual harus mampu menonjolkan perbedaan-perbedaan kwalifikasi produknya dibandingkan dengan pesaingnya melalui non price competition. Selain itu karena produk mesin pompa bahan bakar ini mempunyai tehnologi yang tinggi, maka pelayanan purna jual yang diberikan perusahaan harus dapat dijadikan nilai tambah yang bisa diharapkan oleh konsumen. Tujuan dari penelitian adalah mengetahui peranan pelayanan purna jual untuk menaikkan volume penjualan dari PT Sugiron Citra Tehnologi serta untuk melihat strategi-strategi pelayanan purna jual yang dilakukan perusahaan
sehingga mereka menjadi pemimpin pangsa pasar dalam mesin pompa bahan bakar. Hasil penelitian menunjukkan strategi pelayanan purna jual yang dilakukan oleh PT Sugiron Citra Tehnologi memang dapat meningkatkan volume penjualan sekaligus tetap memimpin pangsa pasar mesin pompa bahan bakar di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)