Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Perceived Product Quality, Perceived Price, Dan Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Dengan Perceived Price Fairness Sebagai Variabel Moderasi : Studi Kasus Pada Gift-Giving
Bibliografi
Author: LAKSONO, FRANSISCUS SATRIO ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Pemberian Hadiah; Hampers; Persepsi Kualitas Produk Persepsi Harga; Persepsi Risiko; Persepsi Kewajaran Harga; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Memberikan hadiah menjadi salah satu bentuk gays hidup yang terjadi di dalam kehidupan bermasyarakat, Seiring dengan perkembangan Informasi yang beredar, masyarakat menjadi lebih sadar delen memas sebuah hadiah yang akan diberikan. Dalam penelitian ini akan ditelusuri pengaruh dari perceived product quality, perceived price dan perceived risk terhadap purchase intention yang dimoderasi oleh perceived price falmess dalam konteks pemberian hadiah. 201 orang di daerah Jabodetabek menjadi jumlah sampel pada penelitian ini dengan metode purposive sampling Dalam mengukur hasil penelitian dan menguji hipotesis yang dibentuk menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLS- SEM) beserta software SmartPLS 4 sebagai program pengolahan data.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)