Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Brand Equity Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya (Studi Kasus Wilayah Jakarta)
Oleh:
Soelasih, Yasintha
;
Suhaily, Lily
;
Dharmastuti, Ch. Fara
;
Hidayat, Herlin
;
Dwinita L., Th.
Jenis:
Article from Papers/Makalah
Dalam koleksi:
Atma Jaya Award 2010
Topik:
Brand Equity
Fulltext:
25 Feb-makalah Yasintha _FE_.pdf
(155.04KB)
Isi artikel
Persaingan antar perguruan tinggi semakin meningkat, hal ini terbukti dari data Dikti tahun 2007, terdapat 323 perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta (Kopwil III). Perguruan tinggi-perguruan tinggi yang ada terutama di Jakarta perlu menentukan strategi yang harus dilakukan agar dapat bersaing untuk mendapatkan mahasiswa baru dan keberlanjutan usaha pendidikannya. Untuk dapat bersaing, perguruan tinggi perlu memiliki brand equity yang terdiri dari brand awareness, brand association, perceived value, dan brand loyalty. Berdasarkan kondisi ini, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui brand equity FE Unika Atma Jaya, Jakarta. Reponden dipilih dengan cara convenience sampling dan jumlah responden sebesar 346 perusahaan yang berlokasi di 5 wilayah DKI Jakarta. Untuk analisis data digunakan perhitungan rata-rata, dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden menilai brand awareness, brand association, dan perceived quality FE UAJ adalah tinggi. Sedangkan untuk brand loyalty dan brand equity cukup tinggi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)