Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas pada Halte Busway Bundaran HI Terhadap Kepuasan Pelanggan Transjakarta. Objek dari penelitian ini adalah Halte Busway Bundaran HI dan menggunakan kuesioner sebagai alat penelitian yang disusun secara online melalui Google form. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Teknik pengumpulan data menggunakan non probability sampling dan jenis tekniknya purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu konsumen yang berusia lebih dari 19 tahun, Melakukan aktifitas perjalanan pada bus Transjakarta di Halte Busway Bundaran HI sebanyak 2x seminggu. Responden yang didapatkan setelah menyebarkan kuesioner yaitu sebanyak 210 responden dan data yang didapatkan dari responden, dilakukan Uji Reliabilitas, Uji Validitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji F, Uji T, Uji Koefesien Determinasi SPSS for windows 27. Hasil dari penelitian ini menunjukan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. |