Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PROFESSIONALISM, INTERACTION, PRICE DISCOUNTS DAN PRODUCT RATING MELALUI TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN FASHION PADA LIVE STREAMING SHOPPING SHOPEE
Bibliografi
Author:
Chai, Gracia
;
Efendi
(Advisor)
Topik:
Professionalism
;
Interaction
;
Price Discounts
;
Product Rating
;
Trust
;
Purchase Intention
;
Live Streaming Shopping
;
Fashion
;
Shopee.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Gracia Chai_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(1.75MB;
11 download
)
202001010048_Gracia Chai_LembarAdministrasi.pdf
(849.36KB;
2 download
)
Abstract
Shopee Live merupakan platform streaming untuk memberikan kemudahan kepada konsumen menonton konten dan berinteraksi secara langsung mengenai produk yang ditawarkan penjual. Dengan perkembangan era digital saat ini, live streaming shopping menjadi tren yang signifikan di kalangan konsumen fashion. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Purchase Intention konsumen fashion toko Double8ID di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui Google Form dan mendapatkan 244 responden yang pernah menonton live streaming shopee toko Double8ID. Data diolah menggunakan SmartPLS 4 melalui metode Structural Equation Model-Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Professionalism, Interaction, Price Discounts dan Product Rating tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention dengan Trust sebagai mediasi. Variabel Professionalism, Price Discounts dan Product Rating dalam penelitian ini memiliki pengaruh signifikan terhadap variable Purchase Intention, kecuali variabel Interaction. Variabel Interaction, Price Discounts dan Product Rating dalam penelitian ini juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Trust sebagai mediasi, kecuali variabel Professionalism. Variabel Purchase Intention juga tidak memiliki pengaruh signifikan dengan Trust sebagai mediasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)