Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:33 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION DI SHOPEE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author: PUTRI, NADYA RISANDA ; Laksmidewi, Dwinita (Advisor)
Topik: Social media marketing; trust dan purchase decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan trust terhadap purchase decision di Shopee dengan trust sebagai variabel mediasi.
Metode penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah generasi milenial atau masyarakat dengan tahun kelahiran 1980-1995 yang pernah melakukan transaksi pembelian di marketplace Shopee, pengambilan sampel dengan metode purposive sampling sehingga dibutuhkan minimal 115 sampel dan maksimal 230 sampel.
Temuan penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh terhadap purchase decision Shopee. Hal ini dikarenakan dapat diartikan bahwa ketika social media marketing yang baik maka akan meningkatkan purchase decision Shopee. Social media marketing berpengaruh terhadap trust shopee. Hal ini dikarenakan dapat diartikan bahwa ketika social media marketing yang baik maka akan meningkatkan trust shopee. Trust berpengaruh terhadap purchase decision shopee. Hal ini dikarenakan dapat diartikan bahwa ketika trust yang baik maka akan meningkatkan purchase decision Shopee. Social media marketing berpengaruh terhadap purchase decision Shopee melalui trust. Hal ini dikarenakan dapat diartikan bahwa ketika social media marketing dan trust yang baik maka akan meningkatkan purchase decision Shopee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)