Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:12 WIB
Detail
BukuPENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND COMMUNITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH, DAN CONSTRUCTIVE COMPLAINT : STUDI KASUS PADA CLEYA BEAUTY
Bibliografi
Author: Marwisha, Canaya ; Laksmidewi, Dwinita (Advisor)
Topik: brand community affect; brand community trust; brand community commitment; repurchase intention; word of mouth; constructive complaint
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand community affect dan brand community commitment terhadap repurchase intention, word of mouth, dan constructive complaint dengan menggunakan brand community commitment sebagai mediasi pada Cleya Beauty. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner secara online dan mengumpulkan 110 responden yang merupakan anggota aktif brand community Cleya Clique. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan media analisis SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand community affect dan brand community trust berpengaruh terhadap brand community commitment. Kemudian, brand community commitment berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, word of mouth, dan constructive complaint. Hasil pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa pengaruh brand community trust terhadap repurchase intention, word of mouth, dan constructive complaint dimediasi secara signifikan oleh brand community commitment. Sedangkan, pengaruh brand community affect terhadap repurchase intention, word of mouth dan constructive complaint tidak dimediasi secara signifikan oleh brand community commitment.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)