Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Service Quality, Price terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada produk Indihome Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu berdomisili Jabodetabek, berusia 17-55 tahun dan merupakan pelanggan atau mantan pelanggan Indihome. Responden yang didapatkan setelah menyebarkan kuesioner yaitu sebanyak 158 responden dan data yang didapatkan dari responden diuji dengan menggunakan software PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Price tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention, sedangkan Price tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention, Customer Satisfaction berhasil memediasi pengaruh antara Service Quality terhadap Repurchase Intention, namun tidak berhasil menjadi mediasi antara price terhadap Repurchase Intention. |