Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Price, Product Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada mobil Honda WR-V di Indonesia
Bibliografi
Author: ARDANERO, AXEL ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Price; Product Quality; Service Quality; Customer Satisfaction; Honda WR-V
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di era globalisasi ini aspek kebutuhan semakin meningkat, peningkatan kebutuhan itu dibuktikan dengan kenaikan permintaan pada data Wholesales dari tahun ke tahun pada industri pabrikan otomotif yang menyebabkan hampir seluruh industri mendapatkan dampak positifnya. Tidak terkecuali Honda Prospect Motor (HPM), Salah satunya juga ditandai dengan banyak brand otomotif baru dari Cina dan Vietnam yang masuk ke Indonesia. Dengan begitu, persaingan pada sektor otomotif juga semakin meningkat. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Price, Product Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction terhadap produk mobil Honda WR-V di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan survei melalui Google Form kepada 100 responden. Analisis data yang dilakukan menggunakan PLS-SEM dengan bantuan aplikasi Smart-PLS 4.0 dan dianalisis melalui jalur analisis bootstrapping. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price, Product Quality, dan Service Quality memiliki pengaruh positif dan secara langsung terhadap Customer Satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)