Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PRODUCT QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION ITEM VIRTUAL DALAM GAME MOBILE FREE TO PLAY DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Bibliografi
Author:
Manullang, Stanley Nearesto Noel
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Harga
;
Product Quality
;
Electronic Word of Mouth
;
Purchase Decision
;
Gender
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Stanley Nearesto Noel Manullang_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(1.84MB;
6 download
)
202001010114_Stanley Nearesto Noel Manulang_LembarAdministrasi.pdf
(730.88KB;
1 download
)
Abstract
Pemain game free to play sadar akan monetisasi produsen game dan akan berdampak negatif bagi finansial dan mental konsumennya. Sumber data mencatat hanya 5% dari pemain game free to play yang melakukan pembelian dalam game. Oleh karena itu, penelitian ini akan membahas tentang pengaruh dari product quality, harga, dan electronic word of mouth terhadap purchase decision item virtual game mobile free to play dengan gender sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang dianalisis didapat dari hasil pengisian kuesioner. Penelitian ini melakukan pengujian menggunakan software olah data SmartPLS 3. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan product quality, electronic word of mouth, dan harga terhadap purchase decision memiliki pengaruh langsung pada item virtual game mobile free to play. Moderasi gender tidak mempengaruhi product quality dan harga terhadap purchase decision item virtual game mobile free to play. Gender memoderasi pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase decision item virtual game mobile free to play.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)