Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:51 WIB
Detail
BukuPENGARUH PRODUCT PLACEMENT SCARLETT WHITENING DALAM DRAMA TODAY'S WEBTOON TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author: TAMBUNAN, SOLA GRACIA ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: product placement; brand awareness; purchase decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di era digital ini, metode pemasaran produk sudah semakin beragam. Product placement merupakan salah satu strategi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan suatu produk kepada konsumen dengan menempatkan produk tersebut pada media hiburan seperti film dan acara televisi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh product placement dalam drama Today’s Webtoon terhadap purchase decision Scarlett Whitening yang dimediasi oleh brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 200 responden yang telah menonton drama Today’s Webtoon dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa product placement berpengaruh signifikan terhadap brand awareness audiens akan suatu merek dan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision akan suatu produk. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision dan Product placement berpengaruh signifikan terhadap purchase decision yang dimediasi oleh brand awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)