Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SCARLETT WHITENING DALAM DRAMA TODAY'S WEBTOON TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author:
TAMBUNAN, SOLA GRACIA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Topik:
product placement
;
brand awareness
;
purchase decision
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Sola Gracia Tambunan_Undergraduate Thesis_2024.pdf
(8.91MB;
12 download
)
202001010127_Sola Gracia Tambunan_LembarAdministrasi.pdf
(2.64MB;
2 download
)
Abstract
Di era digital ini, metode pemasaran produk sudah semakin beragam. Product placement merupakan salah satu strategi pemasaran yang efektif dalam mempromosikan suatu produk kepada konsumen dengan menempatkan produk tersebut pada media hiburan seperti film dan acara televisi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh product placement dalam drama Today’s Webtoon terhadap purchase decision Scarlett Whitening yang dimediasi oleh brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 200 responden yang telah menonton drama Today’s Webtoon dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa product placement berpengaruh signifikan terhadap brand awareness audiens akan suatu merek dan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision akan suatu produk. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision dan Product placement berpengaruh signifikan terhadap purchase decision yang dimediasi oleh brand awareness.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)