Anda belum login :: 22 Nov 2024 18:06 WIB
Detail
BukuPENGARUH ONLINE CUSTOMER SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA
Bibliografi
Author: Riberu, Imacullata Freggiditha Aurelia ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: attitudinal loyalty; Online Customer Shopping Experience; Online Impulsive Buying; Sociolla
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Tradisi berbelanja ke toko fisik mulai ditinggalkan dan digantikan dengan cara berbelanja online. Hal ini melahirkan e-commerce, platform digital yang memungkinkan terjadinya transaksi jual beli barang dan jasa secara online. Sociolla merupakan salah satu beauty e-commerce yang berdiri sejak tahun 2015. Pertumbuhan beauty e-commerce berpotensi menciptakan pengalaman pelanggan ketika berbelanja online. Online Customer Shopping Experience (OCSE) dapat mempengaruhi Online Impulsive Buying. OCSE terdiri dari dua komponen yaitu functionality componens dan physicological components. Selain OCSE, faktor lain yang dapat mempengaruhi online impulsive buying adalah attitudinal loyalty. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner Google Form dengan kriteria responden yang pernah berbelanja di aplikasi Sociolla. Analisis data ini menggunakan software SMARTPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan functionality component ternyata tidak berpengaruh terhadap online impulsive buying. Functionality component dan physicological component berpengaruh positif sigifikan terhadap attitudinal loyalty. Selain itu penelitian ini juga menemukan, physicological components dan attitudinal loyalty berpengaruh terhadap online impulsive buying.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)