Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Product Placement Nature Republic terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Tayangan "NCIT HOUSE: Our Sharehouse with Full of Joy and Love")
Bibliografi
Author: PUTRI, AGNES WAHYU KUSUMANING ; Widiasari, Natalia (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Product Placement; Brand Awareness; NCIT HOUSE; Nature Republic
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
NCT 127 sebagai boygroup Korea yang berhasil menarik perhatian pasar dunia memberikan kesempatan baru bagi merek memasarkan produknya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh dari product placement Nature Republic dalam meningkatkan brand awareness pada tayangan "NCIT HOUSE: Our Sharehouse with Joy and Love". Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif dengan nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan responden sebanyak 100 orang dengan kriteria berusia 17-26 tahun dan penonton tayangan "NCIT HOUSE: Our Sharehouse with Joy and Love".Penelitian ini menunjukkan bahwa product placement pada tayangan "NCIT HOUSE: Our Sharehouse with Joy and Love" berpengaruh terhadap brand awareness Nature Republic. Product placement dapat menjelaskan variabel brand awareness sebesar 31% dan sisanya sebesar 69% dipengaruhi oleh faktor lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)