Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL) DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBWAY DI PROVINSI DKI JAKARTA
Bibliografi
Author:
Ramli, Michael Efraem Christianto
;
Widyastuti, Pristiana
(Advisor)
Topik:
Kualitas Layanan (ServQual)
;
Mutu Produk
;
dan Kepuasan Pelanggan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
202002010047_Michael Efraem Christianto Ramli_Lembar Administrasi.pdf
(475.06KB;
2 download
)
Michael Efraem Christianto Ramli_Undergraduate Thesis_2024.pdf
(2.73MB;
2 download
)
Abstract
Persaingan internasional saat ini ditandai dengan maraknya bisnis secara global di berbagai belahan dunia. Perkembangan tren yang begitu cepat turut serta melibatkan bisnis dalam bidang industri kuliner. Bisnis di industri kuliner kian terus bertambah seiring dengan permintaan konsumen yang meningkat. Subway menjadi perusahaan yang memanfaatkan peluang tersebut dengan terus memberikan pelayanan yang berkualitas agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman mengesankan dengan kenyaman yang didapat. Selain itu, keinginan konsumen yang bermacam-macam dimanfaatkan oleh Subway untuk dapat menyajikan produk yang bermutu agar para pelanggan dapat merasakan keistimewaan dalam produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh dari kualitas layanan (servqual) dan mutu produk terhadap kepuasan pelanggan Subway di Provinsi DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif yang melibatkan 97 responden dengan teknik analisis deskriptif melalui SPSS Statistics 29. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan (servqual) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan mutu produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas layanan (servqual) dan mutu produk merupakan cara yang menarik pelanggan terhadap kepuasan akan produk yang digunakan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)