Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh langsung Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Repurchase Intention, pengaruh tidak langsung Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Repurchase Intention yang dimediasi Customer Satisfaction, dan pengaruh Experiential Marketing terhadap Brand Image pada restoran Haidilao Hotpot Indonesia. Pengujian terhadap variabel – variabel penelitian, dilakukan dengan kuesioner online, yang peneliti distribusikan kepada 260 responden yang juga merupakan konsumen dari restoran Haidilao Hotpot cabang Jakarta dan Tangerang. Pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan SEM-PLS menggunakan software SmartPLS 4.1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention, sedangkan Brand Image tidak berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention, dan Experiential Marketing berpengaruh terhadap Brand Image. Hasil uji mediasi pada penelitian ini, menemukan bahwa Customer Satisfaction memediasi pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Repurchase Intention. |