Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Marketing Terhadap Repurchase Intention dengan Green Knowledge Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Sensatia Botanicals
Bibliografi
Author: SUTJIPTO, ELYSIA JOLI ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Green Marketing; Repurchase Intention; Green Knowledge; Sensatia Botanicals
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor apa saya yang dapat meningkatkan repurchase intention pada produk Sensatia Botanicals. Peneliti ini menguji apakah green marketing mempengaruhi repurchase intention dengan green knowledge sebagai variabel mediasi. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form dengan jumlah responden sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yang berupa purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini berupa responden yang berumur 17-40 tahun, berdomisili Jabodetabek, dan pernah menggunakan atau membeli kembali produk Sensatia Botanicals. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis data regresi makro dengan software SPSS versi 29. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Green marketing dan Green knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Selain itu Green marketing juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green knowledge. Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa Green knowledge menciptakan pengaruh tidak langsung pada Green marketing terhadap Repurchase intention dengan signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)