Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Content Marketing Communication “Tanding Tangan Sendok” RM Padang Payakumbuah Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: Joachim, Hizkia ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Content Marketing Communication; Minat Beli; RM Padang Payakumbuah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
RM Padang Payakumbuah merupakan suatu rumah makan (RM) khas Padang yang didirikan pada tahun 2022 oleh seorang influencer sekaligus content creator terkenal bernama Arief Muhammad sebagai salah satu pemilik rumah makan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara content marketing communication “Tanding Tangan Sendok” RM Padang Payakumbuah terhadap minat beli konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini antara lain adalah teori komunikasi pemasaran, teori media sosial, teori content marketing communication, dan teori minat beli. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel independen (X) content marketing communication dan variabel dependen (Y) minat beli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 96 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan sangat kuat antara content marketing communication “Tanding Tangan Sendok” RM Padang Payakumbuah terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)