Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:05 WIB
Detail
BukuANALISIS PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BODY LOTION NIVEA PADA KALANGAN GENERASI Z DI JABODETABEK
Bibliografi
Author: Sinaga, Dea Deliskia ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Brand Image; Influencer; Purchase Intention; Generasi Z.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Brand image dalam Memediasi Pengaruh Influencer terhadap Purchase intention pada Produk Body Lotion Nivea pada Kalangan Generasi Z di Jabodetabek. Subyek dari penelitian ini adalah generasi Z kelahiran tahun 1995 sampai 2010 dan menggunakan kuesioner sebagai alat penelitian yang disusun secara online melalui Google Forms.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik
pengumpulan data menggunakan non probability sampling dan jenis tekniknya purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu berdomisili Jabodetabek, berusia 11-30 tahun dan merupakan pengikut akun Instagram Abel Cantika dan Nivea_id. Responden yang didapatkan setelah menyebarkan kuesioner yaitu sebanyak 195 responden dan data yang
didapatkan dari responden, dilakukan uji reliabilitas, uji validitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis analisis regresi mediasi dengan Macro Hayes Process SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan Influencer berpengaruh terhadap Purchase intention, Influencer berpengaruh terhadap Brand image, Brand image berpengaruh terhadap Purchase intention, dan Brand image memediasi pengaruh Influencer terhadap Purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)