Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:51 WIB
Detail
ArtikelBerikan Sensasi Pada Titik-Titik Sentuh  
Oleh: Sudarmadi ; Ruslina, Siti ; Manopol, Yuyun ; Nugroho, Sigit A. ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 26 (Dec. 2012), page 106-116.
Topik: Pelanggan; Pemasaran; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap produk atau jasa memiliki titik sentuh yang berbeda-beda dalam berhubungan dengan pelanggan. Tugas pemasar adalah memberikan sensasi pada setiap titik sentuh itu agar pelanggan puas dan merekomendasikan produk Anda. Bagamanakah jawara NPS di sektor minimarket, motor bebek. dan asuransi jiwa mengelola momen-momen penting saat berhubungan dengan pelanggan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)