Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:52 WIB
Detail
ArtikelMerek-Merek yang Paling Dipromosikan Pelanggan  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 26 (Dec. 2012), page 96-105.
Topik: Merek Produk; Promosi Merek; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSekadar pelanggan pusa bukan lagi ukuran sukses sebuah produk. Namun, ketika pelanggan dengan sukarela mnjadi promoter, itu baru pencapaian tertinggi si empunya merek. Survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value mampu mengukur fenomena tersebut. Survei Net Promoter Score (NPS) bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas sehingga mereka memiliki kecenderungan paling tinggi melakukan pembelian kembali. Sementera survei Net Emotional Value (NEV) bertujuan mendeteksi pengalaman mana yang paling mengesankan (menyentuh emosi) sehingga memengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Jika keduanya bergerak naik, hal itu akan mendorong pelanggan dengan sukarela menajdi promoter sebuah produk. Pelanggan bisa disebut para evangelist yang secara sukarela memburu pelanggan-pelanggan baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)