Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:26 WIB
Detail
ArtikelLanskap dan Masa Depan Gaya Hidup Digital di Indonesia  
Oleh: Sugiarsono, Joko
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 26 (Dec. 2012), page 38-45.
Topik: Perilaku Konsumen; Teknologi Konsumer; Era Digital
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei besar berskala regional yang dilakukan Accenture menunjukkan bahwa Indonesia kini berada di bibir ledakan adopsi gaya hidup digital. Sejumlah perilaku konsumen dan korporasi berhasil dipotret. Apan saja temuan yang penting dan menarik? Lalu, bagaimana sebaiknya respons dari kalangan korporasi/bisnis? Dan, perubahan lanskap di level konsumen ini belum tentu sama dengan di negara maju. Julianto mencontohkan, di negara maju ada tren dari brick to click, sedangkan di Indonesia trennya akan mengarah ke brick and click. Jadi, walaupun sudah ada toko online, Orang Indonesia masih suka pergi ke mal-mal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)