Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Lanskap dan Masa Depan Gaya Hidup Digital di Indonesia
Oleh:
Sugiarsono, Joko
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 26 (Dec. 2012)
,
page 38-45.
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Teknologi Konsumer
;
Era Digital
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Survei besar berskala regional yang dilakukan Accenture menunjukkan bahwa Indonesia kini berada di bibir ledakan adopsi gaya hidup digital. Sejumlah perilaku konsumen dan korporasi berhasil dipotret. Apan saja temuan yang penting dan menarik? Lalu, bagaimana sebaiknya respons dari kalangan korporasi/bisnis? Dan, perubahan lanskap di level konsumen ini belum tentu sama dengan di negara maju. Julianto mencontohkan, di negara maju ada tren dari brick to click, sedangkan di Indonesia trennya akan mengarah ke brick and click. Jadi, walaupun sudah ada toko online, Orang Indonesia masih suka pergi ke mal-mal.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)