Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH INOVASI, PEMASARAN DIGITAL DAN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENGUKUR KINERJA BISNIS SKINNYFAT FACTORY
Bibliografi
Author:
KANG, MELINDA
;
Prabawanti, Benedicta Evienia
(Advisor)
Topik:
Inovasi Produk
;
Pemasaran Digital
;
Keunggulan Bersaing
;
Kinerja Usaha
;
Bisnis Mainan Kelinci
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Melinda Kang_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(3.84MB;
11 download
)
2020015100_Melinda Kang_LembarAdministrasi.pdf
(930.94KB;
4 download
)
Abstract
Permintaan akan pemeliharaan hewan kelinci meningkat sehingga permintaan akan minat beli perlengkapan hewan peliharaan kelinci pun juga semakin naik. Dalam menjalankan sebuah bisnis, pastinya membutuhkan Inovasi Produk, Pemasaran Digital, dan Keunggulan Bisnis terhadap bisnis yang dijalankan untuk mempertahankan dan meningkatkan Kinerja Bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh Inovasi, Pemasaran Digital dan Keunggulan Bersaing terhadap Kinerja Usaha SkinnyFat Factory. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan mendistribusikan kuesioner secara online dalam bentuk Google Form kepada 150 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah non-probability sampling berupa purposive sampling. Pada penelitian ini memiliki kriteria responden yang pernah atau memberikan produk SkinnyFat Factory kepada hewan peliharaannya. Analisis data dilakukan menggunakan PLS-SEM dengan bantuan aplikasi Smart-PLS 4.0 dan dianalisis melalui jalur analisis bootstrapping. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kinerja Usaha, Pemasaran Digital juga berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha, Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing, Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing, Keunggulan Bersaing berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha, Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha dengan Keunggulan Bersaing sebagai Mediator, dan Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha dengan Keunggulan Bersaing sebagai Mediator.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)