Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Brand Image terhadap Green Purchase Intention dengan Green Brand Love dan Green Brand Trust sebagai Mediasi pada The Body Shop Indonesia
Bibliografi
Author: JONATHAN, FARREL ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Green Brand Image; Green Brand Love; Green Brand Trust; Green Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung green brand image terhadap green purchase intention dan menguji pengaruh tidak langsung green brand image terhadap green purchase intention yang dimediasi oleh green brand love dan green brand trust. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah The Body Shop Indonesia. Pengumpulan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan sampel dilakukan dengan metode kuesioner yang dibuat dengan Google Form. Sampel yang terkumpul sebanyak 190 responden. Data yang didapat diolah dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menemukan bahwa green brand image berpengaruh terhadap green purchase intention, green brand love, dan green brand trust. Green brand trust dan green brand love berpengaruh terhadap green purchase intention. Green brand love dan green brand trust memediasi pengaruh green brand image terhadap green purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)