Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:32 WIB
Detail
BukuFaktor - Faktor Penentu Visit Intention pada Museum Nasional Indonesia
Bibliografi
Author: SAPUTRA, MATTHEW KADMIEL ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Museum Generated Content; Perceived Information Quality; Perceived Customer Service; Visit Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Museum Generated Content terhadap Perceived Information Quality dan Perceived Customer Service lalu menguji pengaruh Perceived Information Quality dan Perceived Customer Service terhadap Visit Intention. Objek yang peneliti gunakan yaitu Museum Nasional Indonesia. Metode yang digunakan peneliti untuk mengumpulkan data yaitu non-probabilty sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dikumpulkan melalui kuesioner online menggunakan Google form terkumpul sebanyak 262 responden. Pengolahan data menggunakan PLS-SEM. Pada hasil penelitian ini Museum Generated Content berpengaruh terhadap Perceived Information Quality dan Perceived Customer Service. Perceived Information Quality dan Perceived Customer Service berpengaruh terhadap Visit Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)