Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS NEW BALANCE PADA GENERASI Z
Bibliografi
Author:
Arelian, Andrew Sean
;
Hardianto, Antonius Widi
(Advisor)
Topik:
Social Media Marketing
;
Preferensi Merek
;
Keputusan Pembelian
;
Sneakers New Balance.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andrew Sean Arelian_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(3.1MB;
9 download
)
202002010055_Andrew Sean Arelian_Lembar Administrasi.pdf
(496.48KB;
3 download
)
Abstract
Industri fashion merupakan bidang usaha yang terus berkembang secara cepat dari waktu ke waktu dan memicu perkembangan ekonomi di Indonesia. New Balance merupakan perusahaan multinasional dalam industri fashion yang dikenal karena kualitas dan desainnya yang inovatif, menawarkan berbagai produk sepatu olahraga yang cocok untuk gaya berpakaian sehari-hari maupun gaya aktif. Penelitian dilakukan pada kalangan Generasi Z yang lahir antara tahun 1996-2010. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variabel social media marketing dan preferensi merek terhadap variabel keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan instrumen kuesioner dan jenis penelitian dalam penelitian ini adalah eksplanatif. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 113 responden. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan preferensi merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)