Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:00 WIB
Detail
BukuPengaruh Halal Product Knowledge dan Halal Product Attitude pada Purchase Intention Produk Sunscreen
Bibliografi
Author: Nathalie, Michelle ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Halal product attitude; halal product knowledge; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Produk sunscreen dari berbagai merek saling bersaing dalam pasar. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal product knowledge serta halal product attitude pada purchase intention produk sunscreen. 150 responden adalah masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas, berdomisili di JABODETABEK yang menjadi anggota komunitas kosmetik di Indonesia, dan mengetahui produk sunscreen halal. Pada penelitian ini, terdapat 3 hipotesis yang diajukan dan semuanya diterima. Hasil penelitian adalah halal product knowledge dan halal product attitude mempengaruhi purchase intention produk sunscreen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)