Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM), PERCEIVED PRODUCT QUALITY, PRICE FAIRNESS, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI GENERASI Y DAN Z PADA PRODUK TEH DIET DETOX DI INDONESIA
Bibliografi
Author:
Dharmawan, Winda
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Electronic Word-of-Mouth
;
Perceived Product Quality
;
Price Fairness
;
Customer Trust
;
Purchase Intention
;
Generasi Y
;
Generasi Z.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Winda Dharmawan_Undergraduate Thesis_2024.pdf
(2.48MB;
28 download
)
20201010028_Winda Dharmawan_LembarAdministrasi.pdf
(806.45KB;
13 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji adanya pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM), perceived product quality, price fairness, dan customer trust terhadap purchase intention dengan moderasi generasi Y dan Z pada objek penelitian produk teh diet detox di Indonesia. Pengumpulan sampel responden dilakukan dengan pembagian survei melalui Google Form kepada Masyarakat yang berusia 14-44 tahun (generasi Y dan Z). Sehingga penelitian menggunakan sampel terkumpul sebanyak 198 responden sesuai kriteria dari 240 total responden yang didapatkan. Penelitian dilakukan dengan menggunakan Smart PLS 3.0. Dengan hasil penelitian perceived product quality dan customer trust memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention. Sedangkan electronic word-of-mouth dan price fairness tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Selain itu, generasi Y dan Z tidak memoderasi pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM), perceived product quality, price fairness, dan customer trust terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)