Dengan menciptakan content marketing yang menyampaikan informasi dan service quality dapat meningkatkan customer trust dan purchase decision oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing dan service quality terhadap customer trust dan purchase decision produk fashion pada konsumen pengguna tiktokshop, serta pengaruh tidak langsung melalui customer trust sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan data hasil penyebaran kuisioner Google Form dengan jumlah 125 responden yang pernah berbelanja melalui tiktokshop, berdomisili di JABODETABEK dengan semua gender dan semua usia. Analisis data menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan 1) Content Marketing berpengaruh positif terhadap customer trust, 2) Content marketing berpengaruh positif terhadap purchase decision, 3) Service Quality berpengaruh positif terhadap customer trust, 4) Service Quality berpengaruh positif terhadap purchase decision, 5) Customer trust tidak berpengaruh terhadap purchase decision, 6) Customer trust tidak memediasi content marekting dan purchase decision, 7) Customer trust tidak memediasi service quality dan purchase decision. |