Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:34 WIB
Detail
BukuPengaruh Content Marketing Dan Service Quality Terhadap Customer Trust Dan Purchase Decision Produk Fashion Pada Tiktokshop
Bibliografi
Author: SEMBIRING, ARABELLA CATHERINE ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Content Marketing; Service Quality; Customer Trust; Purchase Decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dengan menciptakan content marketing yang menyampaikan informasi dan service quality dapat meningkatkan customer trust dan purchase decision oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing dan service quality terhadap customer trust dan purchase decision produk fashion pada konsumen pengguna tiktokshop, serta pengaruh tidak langsung melalui customer trust sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan data hasil penyebaran kuisioner Google Form dengan jumlah 125 responden yang pernah berbelanja melalui tiktokshop, berdomisili di JABODETABEK dengan semua gender dan semua usia. Analisis data menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan 1) Content Marketing berpengaruh positif terhadap customer trust, 2) Content marketing berpengaruh positif terhadap purchase decision, 3) Service Quality berpengaruh positif terhadap customer trust, 4) Service Quality berpengaruh positif terhadap purchase decision, 5) Customer trust tidak berpengaruh terhadap purchase decision, 6) Customer trust tidak memediasi content marekting dan purchase decision, 7) Customer trust tidak memediasi service quality dan purchase decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)