Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:50 WIB
Detail
BukuANALISIS PERAN KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) HOTEL DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Hotel Green Forest Bogor)
Bibliografi
Author: Manullang, Laurence Hasudungan ; Simarmata, Salvatore (Advisor)
Topik: Komunikasi Korporasi; Citra Perusahaan; Hotel; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Hotel adalah tempat yang menyediakan layanan jasa berupa penginapan yang dapat digunakan oleh para tamu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kualitas pelayanan Hotel Green Forest Bogor dalam membangun citra perusahaan yang berhubungan langsung dengan tamu hotel. Hasil dari penelitian ini, bahwa hotel Green Forest Bogor memberikan kualitas pelayanan yang sebagian besar cukup baik, seperti layanan kamar yang baik dengan fasilitas yang disediakan, pemandangan yang indah, respon yang cukup tanggap terhadap tamunya, tersedia fasilitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan para tamu, bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan, jujur dalam menyampaikan segala informasi kepada para tamu nya, dan melayani dengan professional sesuai standar atau peraturan yang berlaku. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu ditingkatkan mengenai kebersihan dan kepekaan karyawan. dengan kualitas pelayanan yang diberikan hotel Green Forest Bogor tersebut mampu membuat seluruh tamu yang menjadi narasumber dalam penelitian ini merasa puas dengan pelayanan yang diberikan secara keseluruhan oleh pihak hotel. Maka, dengan kualitas pelayanan yang dimiliki oleh hotel Green Forest Bogor tersebut, dapat membangun citra yang positif dari hotel tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)