Hotel adalah tempat yang menyediakan layanan jasa berupa penginapan yang dapat digunakan oleh para tamu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kualitas pelayanan Hotel Green Forest Bogor dalam membangun citra perusahaan yang berhubungan langsung dengan tamu hotel. Hasil dari penelitian ini, bahwa hotel Green Forest Bogor memberikan kualitas pelayanan yang sebagian besar cukup baik, seperti layanan kamar yang baik dengan fasilitas yang disediakan, pemandangan yang indah, respon yang cukup tanggap terhadap tamunya, tersedia fasilitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan para tamu, bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan, jujur dalam menyampaikan segala informasi kepada para tamu nya, dan melayani dengan professional sesuai standar atau peraturan yang berlaku. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu ditingkatkan mengenai kebersihan dan kepekaan karyawan. dengan kualitas pelayanan yang diberikan hotel Green Forest Bogor tersebut mampu membuat seluruh tamu yang menjadi narasumber dalam penelitian ini merasa puas dengan pelayanan yang diberikan secara keseluruhan oleh pihak hotel. Maka, dengan kualitas pelayanan yang dimiliki oleh hotel Green Forest Bogor tersebut, dapat membangun citra yang positif dari hotel tersebut. |