Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH DIGITAL MARKETING, CREATIVE CONTENT, DAN SOCIAL MEDIA INTERACTION PT. VOFFICE INDONESIA TERHADAP BRAND PERCEPTION MASYARAKAT KALANGAN GEN Z YANG BERDOMISILI DI DKI JAKARTA
Bibliografi
Author:
Kadarisman, Vesheila Yedida
;
Widyastuti, Pristiana
(Advisor)
Topik:
Digital Marketing
;
Creative Content
;
Social Media Interaction
;
Brand Perception.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Vesheila Yedida Kadarisman_Undergraduated Theses_2024.pdf
(3.47MB;
26 download
)
202002010021_Vesheila Yedida Kadarisman_Lembar Administrasi.pdf
(574.45KB;
5 download
)
Abstract
PT. vOffice Indonesia merupakan perusahaan berbasis digital yang bergerak di industri virtual office. Adanya kemajuan yang pesat dalam dunia teknologi mengubah sikap dan rutinitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, terutama pada masyarakat Gen Z. Data tersebut memungkinkan PT. vOffice Indonesia untuk menarik persepsi positif dari masyarakat Gen Z. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari digital marketing, creative content, dan social media interaction terhadap brand perception di kalangan Gen Z di DKI Jakarta, dengan fokus pada PT. vOffice Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan mengumpulkan data dari 70 responden Gen Z yang berdomisili di DKI Jakarta. Pengolahan data menggunakan uji statistik melalui SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand perception, creative content berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand perception, dan social media interaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand perception. Hal ini menunjukkan bahwa creative content dan social media interaction merupakan cara yang sangat menarik brand perception Gen Z di era ini. Digital marketing, creative content, dan social media interaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand perception. Jika ketiga strategi digabungkan, maka akan saling menguatkan dan memperoleh brand perception yang positif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)