Anda belum login :: 30 Nov 2024 19:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA MIO DI JABODETABEK
Bibliografi
Author:
Randa, Gusti
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
Kualitas Produk
;
Harga
;
Promosi
;
Citra Merek
;
Keputusan Pembelian
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Gusti Randa_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(3.78MB;
14 download
)
201901010046_Gusti Randa_Lembar Administrasi..pdf
(1,010.21KB;
3 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga, promosi, dan purchase decision konsumen dengan brand image sebagai variabel moderasi pada sepeda motor yamaha yang ada di Jabodetabek. Metode penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan informasi mengunakan kuesioner melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 260 yang pernah menggunakan sepeda motor yamaha matic yang berdomisili di Jabodetabek. Peneliti dapat memperoleh hasil sampel dengan menyebar kuisioner melalui media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dan line. Dan teknik statistik yang digunakan untuk menganalis data adalah PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor Yamaha Mio di Jabodetabek. Selain itu, Brand Image memperlemah pengaruh promosi terhadap purchase decision, sedangkan quality product dan price tidak dimoderasi oleh brand image.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)