Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:14 WIB
Detail
ArtikelKultur Kepuasan Pelanggan  
Oleh: Banirestu, Herning ; Palupi, Dyah Hasto ; Pratiwi, Gustyanita ; Wahyuni, Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012), page 76-80.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Mengelola Produk; Proses Pembelian; Kultur Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerbagai survei menunjukkan sukses kepuasan pelanggan bukan karena slogan, melainkan dorongan nyata pemilik merek dalam mengelola produk, layanan, dan prposes pembelian yang didukung komunikasi dan infrastruktur memadai. Bagaimana membangun kultur kepuasan pelanggan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)