Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
ArtikelAneka Kiat Membuat Pelanggan Tersenyum  
Oleh: Anissa, Kristiana ; Sudarmadi ; Darandono ; Banirestu, Herning ; Rinaldi, Denoan ; B.S., A. Mohammad
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012), page 60-74.
Topik: Pelanggan Tersenyum; Kepuasan Pelanggan; Teori Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSecara teori pelanggan akan puas manakala kita bisa menghidangkan produk yang sesuai harapan mereka, harganya sesuai, gampang diperoleh, dan dengan layanan yang menyenangkan. Ternyata praktiknya tak sesimpel itu. Lalu bagaimana para pemenang ICSA 2012 melakukannya? Mari kita simak strategi Bank Muamalat dan Garuda, atau Good Time yang meskipun tidak juara tetapi berhasil melompat dari urutan 9 ke peringkat 2. Kita juga akan simak strategi pemain di luar ICSA, yang pada kesempatan ini diwakili Ace Hardware.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)