Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Berburu Barang di Dunia Maya
Oleh:
Hidayat, Nur
;
R.A., Ageng Wuri
;
Firdaus, Haris
;
Birdieni, Birny
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Gatra vol. 18 no. 41/42 (Aug. 2012)
,
page 184-187.
Topik:
Bisnis Online
;
Berburu Barang
;
Dunia Maya
;
Toko Online
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
GG5.110
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bisnis online Indonesia makin semarak. Melibatkan transaksi hingga milyaran dolar. Toko online menyediakan beragam kebutuhan konsumen. Pengalaman sukses konsumen online sangat berpengaruh. Menurut Wakil Ketua Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Arnold Sebastian Egg, maraknya transaksi online ini juga didorong makin beragamnya jenis transaksi yang ada. Kata Arnold, setidaknya ada tiga jenis yang dominan, yakni konsumen ke konsumen (C2C), bisnis ke konsumen (B2C), dan bisnis ke Bisnis (B2B).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)