Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:38 WIB
Detail
ArtikelBerburu Barang di Dunia Maya  
Oleh: Hidayat, Nur ; R.A., Ageng Wuri ; Firdaus, Haris ; Birdieni, Birny
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Gatra vol. 18 no. 41/42 (Aug. 2012), page 184-187.
Topik: Bisnis Online; Berburu Barang; Dunia Maya; Toko Online
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: GG5.110
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBisnis online Indonesia makin semarak. Melibatkan transaksi hingga milyaran dolar. Toko online menyediakan beragam kebutuhan konsumen. Pengalaman sukses konsumen online sangat berpengaruh. Menurut Wakil Ketua Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Arnold Sebastian Egg, maraknya transaksi online ini juga didorong makin beragamnya jenis transaksi yang ada. Kata Arnold, setidaknya ada tiga jenis yang dominan, yakni konsumen ke konsumen (C2C), bisnis ke konsumen (B2C), dan bisnis ke Bisnis (B2B).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)