Penjualan merupakan suatu hal yang sangat sering dilakukan dalam proses bisnis. Adanya perkembangkan teknologi membuat masyarakat menjadi lebih mudah dalam melakukan penjualan. Kemudahan tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi website. Saat ini, Babe Resto melakukan proses penjualan dengan cara yang tradisonal, dimana konsumen langsung datang untuk membeli keperluannya. Hal ini membuat Babe Resto sulit untuk dijangkau oleh banyak konsumen. Oleh karena itu, peneliti akan membangun sistem penjualan berupa website untuk membantu Babe Resto dalam melakukan penjualan dengan memperhatikan kepuasaan pengguna menggunakan metode EUCS (End-User Computing Satisfaction) yang terdiri dari content (isi), accuracy (ketepatan), format (bentuk), ease of use (kemudahan), dan timeliness (ketepatan waktu) sebagai model penelitian. Adapun hasil dari pengujian menggunakan software SPSS. Hasil pengujian terhadap hipotesis menunjukkan bahwa terdapat 3 variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna yaitu content, accuracy, dan timeliness. Sedangkan 2 variabel, yakni format dan ease of use tidak berpengaruh secara signifikan |