Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:58 WIB
Detail
BukuAntara Pilihan dan Kepercayaan: Studi tentang Efektivitas Isi Promosi Perguruan Tinggi
Bibliografi
Author: Baskoro, Josef Tjahjo
Topik: isi promosi; pilihan; kepercayaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Fulltext:
Abstract
Aktivitas promosi Perguruan Tinggi tidaklah selesai ketika seorang calon mahasiswa memilih tempatnya untuk studi Pendidikan tinggi. Hal ini terkait pertanggung jawaban isi informasi yang disampaikan haruslah memuat keseluruhan proses pendidikan yang harus dijalani dengan baik agar dapat mencapai harapan atau cita-cita bila akan bekerja. Pilihan yang sudah dilakukan dikembangkan menjadi kepercayaan akan institusi. Survey yang melibatkan 390 mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini menunjukkan beberapa hal menarik. Isi informasi yang terkait dengan makin kecilnya kesalahan dalam memilih institusi berperan besar, namun keajegan system perkuliahan yang berpengaruh pada kepercayaan pada institusi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)