Second Vs Street Style (SVSS) merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang fashion dan melakukan komunikasi pemasaran di media sosial Instagram yang berdiri sejak tahun 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dan faktor utama yang menjadi pendukung dari strategi komunikasi pemasaran tersebut. Teori-teori yang terdapat dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) yang terdiri dari Direct Marketing, Sales Promotion, Public Relations, Events and Experiences, Word of Mouth Marketing, Advertising, Digital Marketing, dan AISAS. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Peneliti melakukan wawancara kepada pihak internal SVSS dan konsumen SVSS. Hasil dari penelitian adalah SVSS menerapkan strategi komunikasi pemasaran IMC. Berdasarkan hasil wawancara terkait Direct Marketing, Sales Promotion, Public Relations, Events and Experiences, Word of Mouth Marketing, dan Digital Marketing menunjukkan bahwa SVSS dapat meraih target audiens baru melalui fitur advertisement Instagram. Selain itu kegiatan IMC juga dapat meningkatkan konsumen dan penjualan. |