Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:18 WIB
Detail
ArtikelSistem Reservasi dan Ticketing: Demi Menjadi Pemain Global  
Oleh: Mohammad B.S., A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 19 (Sep. 2012), page 80-85.
Topik: Teknologi Informasi; Sistem Reservasi; Automatic Resevation
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk memperbaiki layanannya ke pelanggan, garuda terus mengembangkan sistem, terutama sistem reservasinya. ini sejalan dengan keinginan masuk ke dalam komunitas maskapai global. Praktis dan cepat. Kini, reservasi tiket tidak lagi mesti datang ke gerai penjualan tiket suatu maskapai ataupun ke biro perjalanan, tetapi bisa dilakukan melalui telepon (sentra panggilan), layanan online, ataupun website. Salah satu maskapai penerbangan yang cukup agresif dan memiliki banyak kanal penjualan tiketnya adalah Garuda Indonesia. Sistem reservasi juga sudah online ke seluruh dunia. "Kami tergabung dengan global distribution system, sehingga Garuda bisa diakses dari mana-mana. Itu yang membedakan Garuda dengan maskapai low cost carrier," ujar Devi Yanti, VP Revenue management PT Garuda Indonesia Tbk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)