Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PERCEIVED TRUST, PERCEIVED SECURITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CASH ON DELIVERY PADA E-COMMERCE SHOPEE
Bibliografi
Author:
HERYANTI, NATHANIA RACHEL
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Topik:
Perceived Trust
;
Perceived Security
;
Perceived Risk
;
Purchase Intention Dengan Cash On Delivery
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nathania Rachel Heryanti_Undergraduated Thesis_2024..pdf
(3.06MB;
8 download
)
201701010164_Nathania Rachel Heryanti_LembarAdministrasi_.pdf
(959.02KB;
5 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh dari perceived trust, perceived security, dan perceived risk terhadap purchase intention dengan cash on delivery pada e-commerce shopee. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesiner secara online di wilayah Jabodetabek dengan sampel sebanyak 129 responden dengan minimal umur 18 tahun. Kuesioner diukur menggunakan Skala Likert. Uji yang dilakukan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software IBM SPSS 27. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa perceived trust berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention dengan cash on delivery. perceived security berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention dengan cash on delivery. Perceived risk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention dengan cash on delivery.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.375 second(s)