Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:17 WIB
Detail
BukuPENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, ELECTRONIC WORD-OFMOUTH (EWOM), DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOI THÉ PADA GENERASI MUDA DI DKI JAKARTA
Bibliografi
Author: ,Silvia ; Widyastuti, Pristiana (Advisor)
Topik: Customer Experience; Electronic Word-of-Mouth (eWOM); Lifestyle; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Bisnis produk minuman bubble saat ini mengalami perkembangan pesat secara global, sehingga permintaan produk minuman boba yang semakin tinggi di berbagai belahan dunia menyebabkan persaingan yang semakin ketat di. Oleh karena itu, perusahaan KOI Thé memanfaatkan peluang tersebut dengan menciptakan customer experience yang baik agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman yang istimewa, unik, dan tak terlupakan, sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu, penggunaan internet yang semakin meningkat juga membantu pemasaran elektronik ke seluruh dunia. KOI Thé memanfaatkan peluang dalam teknologi internet dengan komunikasi pemasaran mulut ke mulut (electronic word-of-mouth) untuk mempengaruhi keputusan pembelian pada jangkauan pelanggan yang lebih luas. Gaya hidup juga merupakan salah satu faktor yang membantu peningkatan permintaan produk minuman boba, maka dari itu KOI Thé memanfaatkan peluang ini untuk memahami lebih jauh preferensi dan gaya hidup pelanggan dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel customer experience, electronic word-of-mouth (eWOM), dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini berfokus pada pelanggan KOI Thé yang melibatkan 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis deskriptif-eksplanatif. Analisis data dilakukan melalui serangkaian uji statistik menggunakan alat statistic SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer experience, electronic word-of-mouth (eWOM), dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan 70% dipengaruhi oleh variabel-variabel tersebut dan 30% oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)