Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Kesehatan Dan Farmasi Yang Terdaftar Di BEI Periode 2021-2022
Bibliografi
Author: Pricilia. ; Juliana, Christina (Advisor)
Topik: Leverage; Corporate Social Responbility (CSR); Nilai Perusahaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penetian ini dilakukan untuk dapat memperoleh hasil bukti empiris dan juga dapat menganalisis pengaruh dari rasio leverage terhadap nilai perusahaan, dan Corporate Social Responbility (CSR) dalam memoderasi rasio leverage terhadap nilai perusahaan. Dalam penelitian ini data yang digunakan bersumber dari 16 perusahaan sektor kesehatan dan farmasi yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2021-2022. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yang telah memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti, yang kemudia data tersebut akan diolah menggunakan program analisis statistika yaitu Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 27.0 untuk mendapatkan hasil analisis statistik deskriptif dan juga hasil dari analisis regresi linear berganda karena terdapat dua variabel independen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai dari rasio leverage memiliki pengaruh yang signfikan terhadap nilai perusahaan. Dan Corporate Social Responbility (CSR) memoderasi secara negatif rasio leverage terhadap nilai perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)