Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE, SOCIAL VALUE, CONDITIONAL VALUE DAN EPISTEMIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION MOBIL LISTRIK PADA GENERASI MILLENIAL
Bibliografi
Author:
PRIBADI, WILLIAM LOUIS
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
Functional Value
;
Social Value
;
Conditional Value
;
Emotional Value
;
Epistemic Value Dan Green Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201901510022_William LouisP_LembarAdministrasi.pdf
(682.49KB;
4 download
)
William Louis P_Undergraduate Thesis_2024.pdf
(2.39MB;
1 download
)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti faktor penentu green purchase intention konsumen khususnya generasi millenial terhadap produk ramah lingkungan mobil listrik di Ibu Kota Jakarta. Penelitian ini menguji apakah functional value, social value, conditional value, emotional value dan epistemic value mempengaruhi green purchase intention pada generasi millenial. Data penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang kemudian disebarkan melalui kuesioner online dengan jumlah responden sebanyak 271 responden. Teknik pengumpulan pengambilan data dalam penelitian ini adalah non probability sampling berupa purposive sampling. Pada penelitian ini memiliki kriteria responden yang lahir pada tahun 1981-1996 yang berdomisili di daerah Ibu Kota Jakarta serta belum pernah melakukan pembelian mobil listrik. Pada penelitian ini menggunakan alat analisis data yaitu regresi berganda dengan menggunakan software SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Functional Value berpengaruh terhadap Green Purchase Intention. Selain itu penelitian ini membuktikan bahwa Social Value berpengaruh terhadap Green Purchase Intention. Dalam penelitian ini juga dapat membuktikan bahwa Conditional Value tidak berpengaruh terhadap Green Purchase Intention. Melalui penelitian ini dapat ditemukan juga bahwa Emotional Value berpengaruh terhadap Green Purchase Intention. Lalu penelitian ini juga menemukan bahwa Epistemic Value berpengaruh terhadap Green Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.375 second(s)