Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:13 WIB
Detail
BukuStudi Kasus Adaptasi Lokal Perusahaan Fastfood Internasional di Indonesia Berdasarkan Pendekatan Glokalisasi (Studi Kasus McDonald’s vs Burger King)
Bibliografi
Author: Oktavian, Silvano Kevin ; Parmono, Rachmadi (Advisor)
Topik: Bisnis internasional; Glokalisasi; Adaptasi lokal
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi glokalisasi dengan bentuk adaptasi lokal yang dilakukan oleh perusahaan fastfood McDonald’s dan Burger King. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi pada proses-proses adaptasi lokal perusahaan McDonald’s dan Burger King di Indonesia. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis tematik yang disusun dengan teori hibdriditas (HK Bhaba ,1994). Hasil temuan penelitian ini menunjukan bahwa McDonald’s dan Burger King menerapkan strategi Glokalisasi bentuk adaptasi lokal dengan berbagai macam cara dan aspek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)