Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:04 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA MIXUE ICE CREAM & TEA
Bibliografi
Author: Aurelius, Matthew Christ ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Kata kunci: Mixue; kualitas Produk; kewajaran harga; suasana toko; minat pembelian kembali
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Mixue Ice Cream & Tea adalah salah satu franchise es krim yang cukup terkenal dan digemari masyarakat Indonesia karena rasanya yang berkualitas, harga nya yang tergolong murah, dan memiliki ratusan cabang dengan konsep toko yang bersuasana khas. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas Produk, kewajaran harga, dan suasana toko terhadap minat pembelian kembali konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner Google form yang disebarkan secara online tertuju bagi konsumen Mixue Ice Cream & Tea. Pertama dilakukan penyebaran dengan jumlah responden sebanyak 52 orang dan diuji validitas serta reliabilitasnya menggunakan software SPSS versi 27.0. Kemudian dilakukan penyebaran secara menyeluruh kepada 134 responden. Analasis secara menyeluruh penelitian ini mengunakan software SPSS versi 27.0.
Berdasarkan hasil penelitian didapat kesimpulan bahwa ada pengaruh dari kualitas Produk terhadap minat pembelian kembali dan terdapat pengaruh suasana toko terhadap minat pembelian kembali produk, sedangkan kewajaran harga tidak berpengaruh terhadap minat pembelian kembali.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)