Anda belum login :: 11 Mar 2025 12:07 WIB
Detail
ArtikelFactors Afecting Desire To Buy Environmental Friendly Products  
Oleh: Hasan, Judianto
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 11 no. 2 (Sep. 2012), page 156-165.
Topik: Environmental Friendly Products; Green Marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini menguji faktor-faktor yang berdasarkan literatur memengaruhi minat membeli produk ramah lingkungan. Faktor-faktor tersebut adalah persepsi atribut, karakteristik personal dan faktor eksternal. Dalam ini dikembangkan suatu model keterkaitan antar faktor-faktor tersebut melewati awareness, interest dan desire untuk membeli dan kemudian dianalisis lebih jauh. Analisis tersebut menggunakan Structural Equition Modeling, dan ditemukan bahwa faktor eksternal memengaruhi desire untuk membeli product ramah lingkungan. Pengaruh ini lebih besar dibanding faktor-faktor lainnya dari karakteristik personal dan persepsi atribut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)