Industri kosmetik global merupakan industri yang sangat dinamis. Rose All Day Cosmetics menjadi salah satu merek kecantikan lokal yang ikut ambil bagian dalam pertumbuhan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Rose All Day Cosmetics. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix, Brand Awareness, Brand Image, dan Keputusan Pembelian. Terdapat tiga variabel dalam penelitian ini, variabel independen pertama yaitu brand awarenes dengan empat dimensi, yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand. Variabel independen kedua yaitu brand awareness memiliki lima dimensi, antara lain brand identity, brand personality, brand association, brand attitude & behavior, serta brand benefit & compence. Terdapat variabel dependen yaitu keputusan pembelian dengan lima dimensi, pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca-pembelian. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan survei berupa kuesioner kepada 100 responden. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand awareness dan brand image secara bersamaan dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Rose All Day Cosmetics. Brand awareness secara independen tidak memberikan pengaruh yang signifikan kepada keputusan pembelian. Sementara brand image terbukti efektif membentuk keputusan pembelian konsumen terhadap produk Rose All Day Cosmetics. |