Persaingan bisnis di era globalisasi semakin mengetat karena persaingan antar perusahaan bukan hanya terjadi dalam pasar lokal namun dalam pasar global, maka diperlukan inovasi untuk menarik keputusan pembelian konsumen. Perusahaan berbondong untuk membangun brand image yang baik serta memperbaiki dan memberi perhatian lebih pada product quality sehingga perusahaan dapat bersaing dalam bisnis internasional dan menjadi nomor satu dalam industrinya. Jumlah sampel yang diperoleh dalam penelitian kali ini berjumlah 106 responden. Penelitian memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh variabel brand image (citra merek) dan variabel product quality (kualitas produk) terhadap variabel keputusan pembelian konsumen dari produk merek Uniqlo. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisis statistik deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitiannya adalah variabel brand image dan product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 46,1% dan sebesar 53,9% dipengaruhi oleh variabel lain seperti social media marketing, electronic word of mouth, harga, dan sebagainya. |