Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:28 WIB
Detail
BukuPengaruh Sales Promotion, Lifestyle, dan Window Display Produk Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Pada Pelanggan H&M Offline Store di JABODETABEK)
Bibliografi
Author: Simanjuntak, Regina Brigita ; Widyastuti, Pristiana (Advisor)
Topik: Sales Promotion; Lifestyle; Window Display; Impulsive Buying
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
H&M merupakan perusahaan multinasional yang bergerak pada industry fashion. Dengan semakin berkembangnya industri fashion, H&M perlu memilih strategi untuk meningkatkan perilaku impulsive buying. Oleh karena itu, H&M menerapkan sales promotion, lifestyle dan window display. Adapun, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan objek penelitiannya adalah pelanggan H&M yang pernah membeli produk H&M di area JABODETABEK beserta telah berumur 15 tahun atau lebih. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel sales promotion, lifestyle dan window display terhadap perilaku impulsive buying pelanggan. Selain itu, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisa deskriptif, dengan melakukan uji statistik menggunakan alat SPSS untuk menguji normalitas, uji T, dan koefisien determinasi. Hasil analisis dari sales promotion dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulsive buying sementara window display, tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulsive buying.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)