H&M merupakan perusahaan multinasional yang bergerak pada industry fashion. Dengan semakin berkembangnya industri fashion, H&M perlu memilih strategi untuk meningkatkan perilaku impulsive buying. Oleh karena itu, H&M menerapkan sales promotion, lifestyle dan window display. Adapun, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan objek penelitiannya adalah pelanggan H&M yang pernah membeli produk H&M di area JABODETABEK beserta telah berumur 15 tahun atau lebih. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel sales promotion, lifestyle dan window display terhadap perilaku impulsive buying pelanggan. Selain itu, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisa deskriptif, dengan melakukan uji statistik menggunakan alat SPSS untuk menguji normalitas, uji T, dan koefisien determinasi. Hasil analisis dari sales promotion dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulsive buying sementara window display, tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulsive buying. |