Skincare adalah produk kecantikan untuk merawat kulit. Negara Korea Selatan menjadi role model dalam produk skincare. Ada berbagai macam merek produk skincare Korea yang dapat ditemui di DKI Jakarta seperti COSRX, Nacific, Innisfree, Nature Republic, Laneige, Some by Mi, dan masih banyak lagi. Tujuan dari penelitian ini adalah mencari tahu faktor yang mempengaruhi Repurchase Intention konsumen Indonesia khususnya di wilayah DKI Jakarta pada produk skincare Korea. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif, pengumpulan data primer dilakukan melalui Google Forms dengan total 225 responden generasi Z di wilayah Jakarta. Data diolah menggunakan perangkat lunak SPSS 25 dan SmartPLS 3 melalui Structural Equation Model (SEM) dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen Country of Origin dan Perceived Price serta variabel mediasi Word of Mouth berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Repurchase Intention, sedangkan variabel independen Perceived Product Quality tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Repurchase Intention. Namun, Word of Mouth berhasil memediasi seluruh variabel Perceived Product Quality, Country of Origin, dan Perceived Price untuk berpengaruh secara tidak langsung terhadap Repurchase Intention. |